top of page

Terbukti Layak, Berikut Sederet Penghargaan yang Diterima Sofwave™



Perawatan anti-aging untuk peremajaan kulit masuk ke dalam deretan treatment yang cukup challenging untuk dilakukan. Selain kontur dan tipe kulit yang berbeda, efek penuaan pada kulit ini bisa timbul karena berbagai faktor. Mulai dari usia, genetik, makanan, lingkungan, hingga gaya hidup. Makanya, dibutuhkan treatment khusus yang membantu stimulasi kolagen dan elastin untuk menjaga kekenyalan dan elastisitas kulit. Tidak Cukup dengan hanya mengandalkan perawatan dari luar saja.

Oleh sebab itu, berbekal teknologi ultrasound terkini dan tercanggih dari USA, hadirlah treatment Sofwave™ yang bertujuan untuk menangani tanda-tanda penuaan di kulit, seperti; perbaikan kerutan, garis halus, dan pengencangan kulit (tightening), pengangkatan area mata dan leher (lifting), dan submental pada area leher dan dagu (double chin).



Kenapa Sebaiknya Sofwave™?

Menggunakan teknologi SUPERB™ (Synchronous Ultrasound Parallel Beam), Sofwave™ bekerja dengan memanaskan lapisan dermis hingga ke dalam 1.5 mm menggunakan suhu yang gradual tanpa merusak lapisan di sekitarnya. Area yang dipanaskan ini dirangsang untuk menghasilkan kolagen, elastin, dan hyaluronic acid untuk meningkatkan kekencangan serta elastisitasnya.


Dibandingkan treatment anti-aging lainnya, Sofwave™ lebih minimal rasa nyeri dan efek burning, serta tidak meninggalkan bebas apapun di kulit sehingga kamu bisa beraktivitas normal setelahnya. Treatment yang berlangsung 30-45 menit ini bahkan aman untuk kulit sensitif sekalipun serta hasilnya dapat terlihat langsung apabila kondisi kulit pasien mendukung. Namun, untuk tampilan hasil akhir yang lebih optimal akan terlihat tiga bulan setelah treatment, dimana dalam masa itu pembentukan kolagen alami mulai terjadi.



Fakta Dibalik Triple FDA Cleared

Sebagai bukti bahwa telah teruji secara klinis, Sofwave™ sudah menerima approval dari FDA (US Food and Drug Administrassion) kategori short-term improvement untuk skin lifting, skin tightening, dan cellulite untuk teknologi SUPERB™.


Sofwave™ melakukan studi klinis multi-situs untuk mengevaluasi keamanan dan efektivitas perangkat yang digunakan untuk perbaikan estetika pada tampilan selulit serta peremajaan kulit. Seperti yang kita ketahui, selulit merupakan permasalahan umum yang terjadi namun minim treatment yang efektif serta aman tanpa downtime. Hasil uji klinis ini juga dievaluasi menggunakan Global Aesthetic Improvement Scale dan Laxity Scale.


Approval FDA ini keluar setelah melihat cara kerja Sofwave™ yang bersifat non-bedah, tanpa jarum serta sayatan, dan didukung dengan mekanisme SofCool™ untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pasien dari rasa terbakar pada kulit. Energi ultrasound Sofwave™ dipancarkan melewati permukaan kulit, memanaskan jaringan mid-termal pada kedalaman dan suhu yang tepat untuk meremajakan kolagen tubuh.


Triple FDA Cleared ini menjadi bukti bahwa Sofwave™ dengan teknologi yang digunakannya sudah teruji dan mendapat sertifikat kelayakan untuk digunakan dalam mengatasi masalah kulit yang berkaitan dengan penuaan, tampilan dan tekstur wajah, serta selulit.



Sederet Penghargaan yang Sudah Diterima Sofwave™

Semenjak memulai debutnya pertama kali di tahun 2022, berikut beragam penghargaan yang sudah diterima Sofwave™.



  1. Majalah ELLE mempersembahkan gelar ‘2021 Future of Beauty Awards’ sebagai perangkat medis estetika non-invasif berbasis energi. Selain itu, Sofwave™ juga dinobatkan sebagai salah satu yang terbaik di In-Office Skin kategori Perawatan.

  2. Sofwave™ menerima penghargaan NewBeauty 2022 untuk kategori ‘BEST THE LATEST IN ULTRASOUND’.

  3. Masih di tahun 2022, Cosmopolitan Holy Grail Beauty Awards menganugerahi Sofwave™ penghargaan sebagai ‘Best Game Change: Sofwave™ Treatment’ dalam kategori produk Unggulan.

  4. Skin Awards 2022 dari majalah Shape memberikan Sofwave™ penghargaan kategori ‘Will Help You Achieve Your Healthiest Complexion Yet’.

  5. Safety in Beauty Awards Diamond Award 2022 memberikan Sofwave™ penghargaan untuk kategori ‘Innovation and Pioneering Award’.

  6. Pada tahun 2023, Sofwave™ kembali menerima penghargaan dari NewBeauty untuk kategori ‘PERAWATAN SELULIT NON-INVASIF TERBAIK’.

So, klaim Sofwave™ sebagai perawatan Triple FDA Cleared tidak hanya teruji lewat serangkaian uji klinis, tetapi juga dibuktikan lewat hasil dan penghargaan yang diterimanya di berbagai kategori loh. Nah, buat kamu yang tertarik dan ingin tahu lebih lanjut seputar treatment Sofwave™, langsung klik tombol dibawah, ya!



2 tampilan

Comentários


bottom of page