top of page
Miftahur Rahmi

Perawatan Hanya Sekali, 7 Masalah Kulit Langsung Teratasi!

Diperbarui: 19 Okt 2023



Perawatan anti-aging menjadi salah satu trend kecantikan yang cukup challenging untuk dilakukan. Selain karena mengubah penampilan agar terlihat lebih fresh dan muda, seringkali proses perawatannya membutuhkan treatment yang berulang-ulang dan cukup melelahkan. Makanya, kian hari, makin banyak terobosan baru yang diciptakan untuk mempermudah perawatan penuaan ini.

Nah, salah satu teknologi terbaru yang sudah teruji secara klinis adalah Sofwave™ dengan memanfaatkan teknologi ultrasound, Synchronous Ultrasound Parallel Beam Technology SUPERB™. Nggak hanya didukung dengan peralatan canggih, Sofwave™ mendadak jadi sorotan karena metode paralel yang menargetkan perawatan kulit secara tepat dengan tetap dalam kondisi aman melalui teknologi SofCool™ yang memastikan tidak adanya kerusakan atau efek terbakar pada struktur di bawah dermis.


Selain itu, Sofwave™ juga menerima Triple FDA Cleared untuk skin lifting, skin tightening, dan cellulite. Hal ini semakin memperkuat Sofwave™ sebagai perawatan anti-aging yang menghambat proses penuaan dengan menstimulasi pembentukan kolagen, elastin, dan hyaluronic acid yang merawat dan mengencangkan tampilan kulit wajah.


Perjalanan Perawatan Kulit dengan Sofwave™

Bagaimana proses dan hasil perawatan dengan Sofwave™ salah satunya dapat kita lihat dari perjalanan Ibu Nunung, seorang wanita berusia 68 tahun yang sehari-harinya berprofesi sebagai instruktur menyelam. Pekerjaan ini membawa beliau pada mobilitas cukup padat, nggak hanya di darat tapi juga kesehariannya yang hampir selalu bersentuhan dengan air dan paparan cahaya matahari.

Akibatnya, tampilan kulit menjadi kasar dan kusam dengan kerutan di dahi dan ujung mata, bintik-bintik hitam di kedua pipi, serta secara keseluruhan kulit terlihat kendur dan jatuh. Hal ini tentu berdampak dengan kepercayaan diri Ibu Nunung, apalagi tuntutan pekerjaan yang mengharuskannya untuk tampil dan bertemu dengan banyak orang.

Ibu Nunung ingin memperbaiki penampilannya, salah satunya dengan merawat tampilan wajahnya menjadi ‘Natural Look’ tetapi tidak dengan tindakan bedah atau suntikan. Keputusan tepat ketika Ibu Nunung akhirnya memilihn untuk melakukan treatment SUPERB™ Technology, yakni Sofwave™.

Tindakan ini dilakukan selama hampir 45 menit dengan beberapa kali pengulangan di beberapa titik wajah Ibu Nunung. Hasilnya, tujuh masalah kulit berikut ini langsung teratasi dengan satu kali treatment Sofwave™ yang hasilnya makin terlihat optimal setelah dua minggu pasca perawatan.






1. Forehead Lines

Area dahi yang sebelumnya terlihat jelas dengan garis-garis kerutan nyata bertekstur dirawat menjadi lebih halus dan tersamarkan. Hasilnya, area dahi menjadi lebih mulus dan lembut tanpa garis-garis kasar.


2. Crow’s Feet

Kondisi kulit sekitar mata yang lebih tipis menyebabkannya lebih cepat dalam menampilkan tanda-tanda penuaan, salah satunya kerutan yang muncul di area sudut dan luar mata yang makin terlihat ketika tersenyum atau memicingkan mata. Treatment Sofwave™ merawat area mata ini sehingga tampilan periobetal kulit menjadi kencang dan lebih halus.


3. Dark Area Under Eyes

Tanda penuaan lainnya di daerah mata adalah kantong mata yang menghitam, berkerut, dan jatuh sehingga memberi kesan pada wajah. Teknologi ultrasound pada Sofwave™ membantu mengencangkan, menyamarkan, dan mencerahkan area di bawah mata sehingga wajah makin fresh.


4. Hyperpigmented Spots

Hiperpigmentasi adalah kondisi ketika beberapa area kulit menggelap yang ditandai dengan bintik atau bercak cokelat kehitaman yang di antaranya disebabkan oleh faktor penuaan dan paparan sinar matahari. Setelah treatment, bintik-bintik hiperpigmentasi ini tersamarkan dengan tampilan kulit yang lebih cerah.


5. Dull and Rough Skin Texture

Penuaan juga ditandai dengan tekstur kulit yang kusam dan kasar. Makanya, proses mencerahkan dan memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih halus dan kenyal tidak luput dari perawatan Sofwave™.


6. Marionette and Smiling Line

Kulit di sekitar mulut juga menampilkan tanda penuaan lebih cepat, apalagi makin terlihat nyata saat berbicara dan tersenyum. Treatment Sofwave™ memperbaiki tampilan garis-garis di sekitar mulut menjadi lebih halus dan kencang.


7. Medium to Severe Sagging Skin

Selain area wajah, treatment Sofwave™ juga bisa merawat area leher yang mengendur dan berkerut. Hasilnya, tampilan kulit sekitar leher lebih halus dan tegas.



Prosedur dan Hasil yang Signifikan


Sofwave™ bekerja dengan Connective Tissue-Masson’s Trichrome Staining yang menunjukkan peningkatan signifikan pada jaringan ikat kulit. Seperti yang kita ketahui, melewati usia 25 tahun terjadi proses penuaan agresif yang diikuti dengan penurunan kolagen alami kulit sehingga berdampak pada elastisitas dan tampilan kulit.

Oleh sebab itu, dibutuhkan treatment Sofwave™ yang memperbaiki struktur penyangga kulit dengan kembali menstimulasi pembentukan kolagen, elatin, dan hyaluronic acid sehingga mendukung penuh untuk mengatasi permasalahan aging.

Setelah treatment dilakukan, kulit akan terus semakin membaik, puncaknya pada bulan ketiga setelah perawatan dimana jeda tersebut terjadi pembentukan dan pematangan kolagen sehingga peremajaan kulit makin optimal. So, buat kamu yang penasaran dan ingin melakukan treatment ini, langsung aja klik link di bawah ini, ya!




5 tampilan

Comments


bottom of page